Modifikasi “Aneh” Headlamp Sepeda Motor…

Apa yang terlintas dalam pikiran anda ketika melihat foto diatas…?? Aneh… Keren… Atau bahkan Alay :mrgreen:

Apapun pendapat anda, tapi inilah karya seni… Mungkin si pemilik ingin tampil lain dari pada yang lain… Toh boleh saja kan…?? Selama lampu utama masih dapat terlihat meskipun kecil… Menurut saya ini adalah wujud dari kreatifitas beberapa anak (mungkin seumuran saya…) yang timbul secara tiba tiba atau bahkan melalui proses pemikiran yang teramat panjang dan lebih punya taste

Biasa kan… Jiwa anak muda, pasti ingin tampil yang berbeda… Kita dulu, sekarang, atau bahkan besok mengalami yang namanya jiwa muda ini… Ya gak…??

Bila ini dari sudut pandang Saya… Bagaimana dengan sudut pandang anda…?? Monggo berpendapat…

About these ads

,

  1. #2 by gulamerahkreasi on 5 September 2012 - 7:41 AM

    alayers bleyer-bleyer

  2. #3 by Aa Ikhwan on 5 September 2012 - 7:54 AM

    aneh

  3. #4 by Black_Viper on 5 September 2012 - 5:14 PM

    ada yang salah ya? keren … Apalagi kalo kepala burhan dibikin sipit lebih cakep lagi… yang penting kan masih bisa nerangin jalanan… dari pada kepalanya si pio, kanzen taurus … tergantung orangnya juga sih … klo yg suka standard-an liat apa2 aja pasti ga cocok

  4. #5 by ipanase on 5 September 2012 - 6:47 PM

    yang penting jalan bisa terang walau lampu seuprit, kan bawanya cuma 20 km/jam, aman katanya

  5. #6 by gogo on 5 September 2012 - 8:07 PM

    lg suka yg berbau Cyborgpunk..

  6. #7 by acp on 18 Desember 2012 - 11:58 AM

    dmna tuh bli kepala kya gtu???i like it…

    • #8 by ardiantoyugo on 18 Desember 2012 - 4:02 PM

      kagak tau Om… ini cuman nemu di parkiran… :mrgreen:

  7. #9 by Imanuel Ade Siregar on 2 Maret 2013 - 6:18 PM

    Gan yg hitam diatas aku suka,..,.,,.
    awak bisa pesan dmn buat gituan untuk mx 135 cc yg baru punya ku tolong konfirmasi”y yach gan,.,.,.,.,..,,..,,.,..,soal”y da pengen bangat nich pake gituan.,.,,..,.,
    tolong di balas yach.,.,.,.,,.,.

    • #10 by ardiantoyugo on 2 Maret 2013 - 9:26 PM

      biasanya pada beli di bengkel modifikasi Mas…

  8. #11 by bagus on 25 Maret 2013 - 10:07 PM

    saya juga pengen mesen gan kya new MX yg item…
    tlong jwab ya

  9. #13 by bagus on 29 Maret 2013 - 9:37 PM

    d cetak lg gt batok mtr akunya?

  10. #15 by dicky yolanda on 16 Januari 2014 - 6:14 PM

    keren kok

Bila ini dari sudut pandang Saya... Bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: