Tour De Gunung Kidul… Eksotisme Pantai Pasir Putih Wediombo…

Mejeng dulu...

Mejeng dulu…

Yuhuuu… Tahun lalu… Tepatnya tanggal 30 Desember 2012 (udah setaun Gan :mrgreen: ), ardiantoyugo ngegas ke Gunung Kidul… Untuk berburu pantai berpasir putih… Hal ini sudah direncanakan jauh jauh hari, sekitar satu hari sebelumnya :lol: … Berangkat dari rumah jam 05.30 pagi… Berrr… Masih dingin Gan… Perjalanan dengan dua motor, yaitu si Supra fit dan Pulsar Orange Juss… Menempuh jarak sejauh sekitar 110km… Bolak balik berarti 220km :cool:

Memasuki Gunung Kidul...

Memasuki Gunung Kidul…

Melewati Jalanan khas Gunung Kidul… Jelaasss… Berkelok kelok naik turun… Aseekkk… Postep membelai belai aspal mulus Gunung Kidul :mrgreen: … Berangkatnya ketemu Club CBR, wah mereka pakai vooridjer… Mantep Gan… Oke… Berhubung divooridjeri Pak Pulisi saya beri jalan dulu, membiarkan mereka serombongan lewat dulu dengan aba aba tangan suruh mereka cepetan, soalnya saya juga mau lewat :mrgreen: … Eh… Dapet jempol dari beberapa anggota… Sudahlagh… Cepetaannn…

Setelah sampai Wonosari… Nah ini yang bingng… Lihat contekan yang diberikan Mas KB dulu… Wonosari-Semanu-Jepitu-Wediombo… Hooppp…!! Berhenti dulu… Memanfaatkan CPS (Cangkem Position System) alias tanya Pak Pulisi sampek tukang becak :mrgreen: … Ternyata maseh teros… Maseh jauh…

Pemberhentian pertamax, tanya dulu :mrgreen: ...

Pemberhentian pertamax, tanya dulu :mrgreen:

Setelah beberapa jam… Akhirnya menemui titik terang… Melihat penunjuk arah wediombo… Setelah jalan berpuluh puluh km… Walagh… ternyata maseh jauh Gan… Kaki pun mulai pegel dan tak lama nampak tuh post TPR Wediombo… Mantap… Masih 1km lagi…

Sesampainya di pantai… Jelas… langsung nyemplung alias bermaen aer… Pantainya masih agak sepi… Nampaknya belum pada kenal nih pantai… Eiittt… Ganti pakaian dulu…

Wediombo difoto dari tempat parkir...

Wediombo difoto dari tempat parkir…

Pas mandi di pantai yang aernya jernih nemu ikan kecil kecil pada berenang… Berarti aer masih belum banyak tercemar… Bahkan sempet lihat beberapa burung camar yang memburu ikan :cool:Suasana yang lebih punya taste sekali… Terbayar sudah perjalanan yang lumayan jauh dan pegel menikmati nuansa pantai yang kereennn… Dipinggir pantai ada pepohonan yang rimbun, jadi kalau takut item bisa menikmati pantai dibawah pohon gelar tiker dan pesen es kelapa muda… Ceeesssss…

:cool: ...

:cool:

Setelah puas… Sekitar jam 02.30 memutuskan untuk pulang… Awan sudah menggelap, rintik hujan mulai turun… Pas pulangnya… Wadaw… Parkiran jadi penuh begini ya :mrgreen: … Dan Wonosari berkabut… Mantap lagi… Jalanan berkelok naik turun, licin, plus nggak liat jalan :lol: … Pulangnya mampir siomay Mang Ujang di Utara Ngasem (sepertinya :mrgreen: )…

Jam 07.30 sampai juga dirumah… Langsung goreng walang yang dibeli di pinggiran jalan tadi… Nyuss…

Pokoknya liburan kali ini mantap kali Gan…!!

Terkait:

http://ciptaningrasa.wordpress.com/2012/12/31/liburan-akhir-tahun-kampung-halaman-part-ieksotisnya-wediombo/

Galeri:

About these ads

, , ,

  1. #1 by ipanase on 1 Januari 2013 - 8:17 AM

    mangap tenan

  2. #3 by warungbaksosabar on 1 Januari 2013 - 10:58 AM

  3. #5 by nbsusanto on 1 Januari 2013 - 7:23 PM

    apek nek iki..nggarai pengen..

  4. #7 by Tri_Aja_Gunung_Kidul on 2 Januari 2013 - 11:05 AM

    manteb to seperti lagunya ciptaan alm.Mantos ..sadeng Wedi ombo..
    Salam Suduluran dari Gunung Kidul Handayani

  1. Ganti Gear Set Pulsar 180 UG4… « ardiantoyugo – Bad Eyes…

Bila ini dari sudut pandang Saya... Bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: