Indonesia Ducati Week 2013, Yogyakarta…

Indonesia Ducati Week 2013...

Indonesia Ducati Week 2013…

Yaps… Tadi sempet datang ke acara pestanya para penunggang Ducati, Indonesia Ducati Week 2013 di Yogyakarta, tepatnya di Jogja Expo Center (JEC)… Berangkat dari rumah jam 8an menuju Palbapang bareng Mas NurBudi langsung tantjap gas ke JEC divooridjeri Cassey Mas NurBudi… Ternyata di JEC datang paling awal diantara Genk KOBOYS… Nunggu bentar dan lama lama pada datang juga… Langsung registrasi dan diberi “kartu sakti” :mrgreen:

"Kartu sakti" :mrgreen: ...

“Kartu sakti” :mrgreen:

Penampakan di dalam... Ducati menguasai, walaupun ada motor-motor lainnya...

Penampakan di dalam… Ducati menguasai, walaupun ada motor-motor lainnya…

Masuk ke dalam ruangan… Wow… Ducati berterbaran :lol: … Acara ini sebenernya juga merupakan launching varian terbaru Ducati, lebih tepatnya lupa :mrgreen: … Setelah prosesi launching yang dilakukan oleh Bapak Agustus Sani Nugroho selesai… Waktunya mengelilingi motor motor syuper… Dengan dijelaskan sama Om Jade (kalo gak salah) DDOCI One… Beliau orangnya ramah, tidak segan segan untuk menjelaskan sampai selengkap lengkapnya… Bahkan mempersilahkan motornya (Panigale 1199) untuk di geber geber sampai red-line (cuman geber tok) :mrgreen:

Bro Juna dengan ramahnya menjelaskan segala hal...

Om Jade dengan ramahnya menjelaskan segala hal…

Sempet ngobrol ngobrol ringan juga KOBOYS sama Om Nug…

??????????

Setelah itu tukar kupon dengan goodibag dan pindah ke arena test ride… Setelah dirasa cukup membuat gila :lol: … Sekitar jam 2 lebih dikit beranjang pulang dah… Nanti lama lama di tempat ini bisa gila akibat over dosis motor syuper… :lol:

Ini nih motor yang di launching... Kalo gak salah... :mrgreen:

Ini nih motor yang di launching… Kalo gak salah… :mrgreen:

Pada sesi test ride...

Pada sesi test ride…

About these ads

  1. #1 by eyang ali topan on 15 Juni 2013 - 8:58 PM

    pertamax

  2. #2 by #99 bro. on 15 Juni 2013 - 8:59 PM

    JOZZZ

  3. #3 by TDF on 15 Juni 2013 - 10:46 PM

    mabok moge :mrgreen:

  4. #4 by bejo on 16 Juni 2013 - 1:06 PM

    gile lo lon !

  5. #5 by nbsusanto on 16 Juni 2013 - 4:21 PM

    aku renek ya.. :|
    padahal wis nggowo baby multistrada. :lol:

  6. #6 by ipanase on 28 Juni 2013 - 8:17 PM

    aku ra ono, bos ducati kui om jade lek udu om juna, padakken chef wae, wooo iso di bleyer desmo kui

Bila ini dari sudut pandang Saya... Bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: