Archive for category Dolan-dolan

Air Terjun Sidoharjo, Samigaluh… Ketenangan Tersembunyi…

Air Terjun Sidoharjo, Samigaluh (11)

Menguasai Yeah…!! Lanjutan dari perjalanan ke Suroloyo kemaren… Pas di parkiran Suroloyo, Hani ngajak ke air terjun Sidoharjo di Samigaluh… Mana lagi itu, maklum saya ga ngerti apa-apa pada situsai seperti itu :lol: … Ya sudah, berangkat saja menuju air terjun… Letaknya ga jauh-jauh banget dari Suroloyo, turun dikit sudah sampe… Jalannya lewat samping Masjid sama melintasi kandang kambing Bro…!! Menguasai :mrgreen:

Parkir di rumahnya warga setempat… Jalanannya masih rimbun dengan rumput-rumput liar, bener-bener jalan setapak… Gak begitu lama sudah terdengar suara air terjun… Saya yang sebelumnya belum pernah kesini mulai celingukan nyari air terjunnya disebelah mana… Tenyata dada di depan…!! Menjulang tinggi diantara tebing bebatuan… Keren banget Bro… Langsung ngambil kamera dari dalam tas dan memburu objek yang tersaji… Mantep banget, ternyata air terjunnya tinggi, tak pikir cuman rendah :mrgreen: … Kekaguman ditambah karena adanya pelangi yang menghiasi air terjun… Wuiisss… Apa nggak gila tuh… Lebih punya taste :cool:Baca entri selengkapnya »

,

4 Komentar

Menguasai Puncak Suroloyo di Pagi Buta…

Menunjuk Kota Magelang...

Menunjuk Kota Magelang…

Menguasai yeah…!! Berawal dari wacana di grup Whatsap Koboys Junior, ada yang mau ngajak ke Puncak Suroloyo untuk berjumpa matahari pertama di tahun baru Cina… Rencananya ada 3 Koboyser Junior yangf mau ikut, Adhani Horee, N.B. Susanto, dan sayah sendiri… Tapi berhubung N.B. Susanto bangunnya kesiangan :lol: plus dirumahnya hujan, hanya berdua yang deal merapat… Jam 3 pagi ketika kuntilanak belum pulang dines, udah mulai berangkat dari Kota Wates… Jalanan bener-bener sepi… Enak buat motoran, dan untung saja ga hujan…

Perjalanan sekitar satu jam sudah sampai di tujuan… Sekarang bisa semakin cepet karena adanya jembatan baru yang bernama Jembatan Irung Petruk… Namanya menguasai banget :mrgreen: … Hani yang bawa Jupiter enak aja meliuk-liuk jalur tanjakan, sementara sayah pontang-panting dengan Pulsar dibelakang :evil: … Sampe-sampe bule yang sebelumnya mau ikut ketinggalan gak tau kema tuh :lol:Baca entri selengkapnya »

5 Komentar

Nice Trip… Pantai Pulau Merah…

Pulai Merah...

Pulai Merah…

Oke… Sebenernya ini adalah acara sebelum naik ke Kawah Ijen… Ke panatai namanya lupa :mrgreen: … Pantainya berpasir putih dan lumayan agak sepi… Ombaknya juga nggak ganas ganas banget walopun ini adalah pantai selatan Jawa… Tiba sekitar jam 9.30, memandang pantai yang seger… Akhirnya gantai pakaian dan mandi dah melepas lelah selama perjalanan dari kota ke pantai…

Airnya juga masih asin seperti air laut kebanyakan :lol: … Enak buat mandi di pantai, tapi tetep harus hati hati… Setelah puas mandi dipantai cukup lama akhirnya beristirahat dibawah pohon… Habis itu antri mandi… Buset dah… Kamar mandinya cuman ada 3 Bro… Padahal yang mau make buanyak… Sepertinya kalo buka pemandian disini bakal laris manis neh…

,

12 Komentar

Ahee… Ganti Ban Belakang Revo…

Roda

Oke…Biar nggak monoton cerita liburannya, kita selingi dengan ini… Ganti ban si Revo 100 yang sekarang jadi penunggu di Surabaya… Ban yang dulu diganti pas SMA sudah aus… Jika dulu di Jogja di ganti di Si Tepat… Pas di Surabaya ini diganti di RODA dibawah naungan PT RODA DINAMIKA CEMERLANG yang ada di Jl. Raya Menganti 308… Tempatnya lumayan gede, koleksi bannya juga banyak… Mulai dari untuk skutik hingga untuk motor sport ada… Tinggal pilih dagh…

Pilihan ban

Akibat banyaknya ban yang ada justru bingung mau pakai yang mana :mrgreen: … FYI ban yang dulu adalah Corsa S123 yang selama pemakaian nggak ada trobel sama sekali… Bahkan sudah teruji secara ekstrim, lihat nih… Setelah bingung dan konsultasi sama Mas Masnya… Akhirnya pilih Corsa lagi, serinya juga sama S123… Baca entri selengkapnya »

,

5 Komentar

Road To Kawah Ijen, Banyuwangi… Stage 3, Turun…

Kawah semakin mengepul...

Kawah semakin mengepul…

Oke… Setelah puas berdingin dinginan dan mengabadikan kawah yang terus menerus mengeluarkan asap… Kahirnya memutuskan untuk turun gunung… Pada saat turun gunung pun masih menawarkan keindahan yang lebih punya taste… Yang pas pendakian nggak terlihat, soalnya malem Bro… Asep yang bikin sesak napas dan mata perih cukup membuat kesulitan bertambah…

Medan yang dilalui sama seperti naik, tapi lebih bahaya saat turun… Rawan terpeleset karena jalanan berupa tanah berpasir… Ada Pasangan suami istri yang sudah tua menarik perhatian… Mereka berjalan cepat berdampingan dengan cara kesamping seperti jalannnya kepiting… Katanya biar nggak mudah terpeleset… Pas dicoba ada benernya juga sih… Karena masalah titik tumpu kayaknya… Baca entri selengkapnya »

,

11 Komentar

%d bloggers like this: