16 comments on “Jumpa Motor Langka, Motor Apaan Nih…??

  1. suzuki A100, dulu ane pernah pake keluaran 87 punya kantor bapak ane. lumayan kenceng, bisa buat balapan ama Force 1. tapi generasi berikutnya malah lebih loyo

    • hehe.. iya.. kalo yang suzuki itu ane jelas gan soalnya dikota ane beberapa unit masih sering sliwar sliwer. en masih ada yg dijadiin kendaraan dinas plat merah..

      kalo yang udah bodol itu.. wkwkkw.. kalo liat dari mesinnya yang selonjor kayak Honda S90Z..
      CMIIw

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s