16 comments on “CBR 250 sudah nongol di TV

  1. Sepertinya iklannya sama (ato sebagian besar mirip) dengan iklan yg dipakai untuk launching pertama kali di Thailand.

  2. Walah..ane belum liat iklannya..:( harus be ready ne di jam2 yang diinfokan, thanks bro infonya…musti keren bin beken yaksss….

  3. Tadi pagi liat lagi… pas mau make sepatu lagi… kang mas saya juga ikut bengong… 🙂
    bukan “TO KNOW TO KNOWN” tapi “TO KNOWN THE UNKNOWN”

  4. Aku baru saja ngeJUAL BYSON…karena larinya yg LEMOT.
    Sekrg lagi nungguin CBR 150cc……katanya AHM harganya nggak nyampai 30 juta……Mantap.
    Spec:Full Injeksi,4 valve,Liquid Cooler,Cakram Belakang,Ban depan 110/70 belakang 130/70.Monoshock dll….Siapa yg tdk ………NGILEERRRRRRRR

  5. ckckckkkk……….
    harganya bikin ngiler bro, cuma 39.9 jt gitu lho….!!
    kalau udah begini siapa yg gak ngiler coba?

    ane jd mikir kalau CBR250R yg masih CBU aja cuma dibanderol segitu gmn nanti CBR150R kalau CKD ya?
    bisa abis tuh kompetitor

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

