27 comments on “Njajal TVS Apache RTR 160…

  1. Apache ane tembus 150km/jm. ane pakai carbu PE 28. gear blkg punyanya satria FU. gear depan punya rx King. mesin masih standart.

    sayang banget sama si Kuda dari india ini. hehe ๐Ÿ˜€

    Like

  2. Gw punya versi new apache rtr 160 2012 biasa gas poll sampai mentok rpm11500 ga masalah keiritan kaya bebek fit x 100Cc rpm 11000 yg sama suka geber gas pol ga pake nyantai biar lebih fokus ga pake bengong.tapi tetep safety dan terukur.salam

    Like

  3. askum,saya pengguna apache rtr160.belakangan ini ada aja yg minta di perbaiki,karena susah sekali untuk sparepartnya apalagi di tempat saya di daerah kab.tanah bumbu,tapi masalah irit ini rajanya,ni lampu belakang lagi mati…bingung jadinya…! ada gak ya yang tau apa masalah pada apache saya agak bunyi dibagian atas pendinginnya tu.mf kalau salah kurang ngerti mesin,cuma pas tari gas agak bunyi.apakah ini clipnya yg rusak?tolong sarannya.mksh

    Like

  4. Saya keberatan klo ngomong apache boros
    Buktinya saya ngisi 20rb bisa mencapai wktu seminggu dengan menempuh jarak yg lumayan jauh

    Like

  5. lampu indikator gambar kunci nyala tanda waktunya servis, kalo udah servis jangan lupa dimatiin. sebelum 3000 km ki harusnya udah servis+ganti oli ke-2. nek belum ya dijamin susah netral. apalagi olinya bonusan diler. 1000 km aja udah kurang enak.
    boros, mbrebet-> setingan terlalu basah, setelan angin tambahi. Apache anyar ayu tingting rata2 dpt 45-50an kpl. kalo kata salesnya dulu bensinnya 65 kpl->percaya nek numpak e lomba irit mode on
    getar2 ki fitur anti ngantuk di jalan :ngarang puoll: :p
    badan pegel gara2 bungkuk, solusinya pijet. ๐Ÿ˜†

    Like

  6. brother..saya kebetulan pengguna apache, boleh memberi comment sedikit based on pengalaman saya yah bro.

    waduh boros sekali apache ini yah, apache itu kondisi standard bs 45km/L..apes2 di 40an..betul saran masbro, monggo diservice saja apachenya..pasti ada yg tidak tepat setelannya.

    Kmdn utk kopling pernah saya alami, kebetulan di setelah di stel oleh mekanik beres..langsung hilangg gejalanya. Ditambah plat kopling dan per silahkeun diganti punya tiger..dijamin maknyuss, tarikan tambah mantab..apalagi susah netral, tinggal sejarah hehehe.

    posisi riding apache memang aga unik, menggunakan stang jepit dan posisi badan agak menunduk sehingga lumayan membuat pegal jika jarak jauh. bayak teman2 di club yang mengganti stangnya dengan model turing + raiser. Kmdn mesin apache langsung menempel dengan chasis tanpa ada engine mountingnya..hal inilah yang membuat di kecepatan tertentu timbul getaran..ditambah stang jepit yang langsung ke garpu depan..karena tenaga mesin yang cukup besar maka tangan cukup merasakan imbasnya..tetapi ini sudah karakternya apache, lama2 terbiasa dan tidak mengganggu ko..apalagi sudah pakai raiser dan stang turing

    Kemudian untuk ban..WAJIB ganti, jangan pakai ban standard…licin sekali.

    wah kalau tanda obeng sudah keluar, coba dibawa ke beres bro..minta di check up ituberarti.

    soal tarikan..sudah tidak ada keraguan lagi, sudah banyak reviewnya di beberapa blog. Top speed kondisi standarpun lumayan, 120 – 127 km/jam..tp yang penting adalah safety riding dan brotherhood bukan??

    Salam Biker

    Like

  7. mending servis dulu aja bro/….. 3000km udah servis berapa kali dia tuh???
    mesin gak beres, konsumsi bbm gak beres….apache itu irit lho harusnya

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

