21 comments on “Coba Enduro 4T Di Pulsar 180 UG4…

  1. Oli menguap di nvl yg spt diceritakan kok nggak pada nvl ku, hampir semua merk sdh saya coba yg cocok repsol sintetico, motul 5100, tetapi ini oli mahal2 nggak cocok dg dompetku, terus coba pakai top 1 smo mc 20w-50 sepertinya cocok dg nvl ku dg harga 45 ribu.

  2. kalo oli buat pulsar Enduro Racing aja 10-40, klo bagi yg g punya duit mesran aja..murah!! klo mesin pulsar kasar brarti kenocknya dah dol, di buat manual aja.. pulsar itu mesinya halus..klo kasar brati mekanikx yg g bisa…

  3. kalo menurut sya Enduro 4T 20w-50 itu mirip Top1 SMO MC 20w-50.

    cz wktu zaman2nya Top 1 masih berkibar ane pernah coba ni oli. tpi kalo dah panas Top 1 bikin berat mesin. kata mekanik oli itulah kelebihan dan kekurangan Top 1, disamping bikin mesin dingin, tpi bikin lengket Gear box, dan komponen lainnya karna lapisan filmnya yg kuat.

    tpi emng bener sih ntu Top 1 lapisan Filmnya kuat. indikasinya ketika beralih ke Enduro 4t masih kerasa dampak lengket ke mesinnya, berakhirnya ampe 3 kali ganti oli. tpi ampe skrng ane setia Enduro 4t 20w-50, harga bersahabat, durabilitasnya mantap…

    coba gan Castrol Activ baru speknya 20w-50 API SL. masih jarang banget tuh Oli yg review. kbanyakan yg review oli tuh Ax7, power 1, ama Enduro Racing.

    • ane udah nyoba gan, emang produk baru ajib dari castrol speknya tertinggi dah kayaknya dikelasnya
      mongtor ane jadi entengan tarikanyya, suara jadi halus banget plus oper gigi lembut mungkin gara2 jaso MA2 kali ya
      harganya juga murah gan kalo ditempat ane sama kaya en**ro 28 rb

    • Aduh… Ane hampir setahun kalo ganti selalu pake enduro 4t tp akhir2 ini mesin sering d paksa dlm kndisi ekstrim jd pnguapan luarbiasa mnrut saya masak bru 1500km oli yg tdnya 800cc tinggl 200cc gan… Masak masih bisa d bilang msh dlm batas toleransi ? ūüė≤

  4. Nyobanya beda Gan, sebelumnya agan pake Shell Advance AX7 itu 10W-40, kalau sekarang pake Enduro 4T 20W-50, jelas beda Gan, yang AX7 itu lebih encer yang Enduro lebih kentel, coba pake AX5 gan kalo emang buat Pulsar

  5. dulu saat pake kharisma coba enduro, enak. coba yang racing lebih enak. skrga karena motornya pio pakenya yamalube ( dulu gold, enak dan sekarang yamalube sport, lebih enak)

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s