6 comments on “Test Konsumsi BBM Pulsar 180 UG4 Season 2… (Kalem Style…)

  1. Punya ane pulsar 180 ug3 tahun 2008 udah coba pakai pertamax, mudah” an lebih irit
    harga pertamax Rp.8.800 beli Rp.100.000 : 11,36 liter
    mudah””’an irit

  2. percya gk pibo uga ane bsa smpe 56km/liter.. mlah bsa smpe 60an klo pke prtmax..hasilnya ane share di instag ane.hhee..kondisi standar loh.mlh khitung jrg bwa ke bgkl.hhee.. kceptan standar safety,shifting point jga gk rndh” amat..

  3. Kalo ada rejeki lebih, coba pake pertamax masbro. Bebek saya kalo pake premium cuma dapet 45km/liter. Kalo pake pertamax dapet 56km/liter. Riding style alon2 (40-60kpj saja kalo dalam kota, 80kpj kalo jalur luar kota). Berat badan 90kgūüôā

  4. Something wrong…kalo kata tompi….should be better than that..ane berat 80kg loh…bedanya UG3 ane..pergantian Oli per 1000km, oli encer 10-40 semi sintetic bensin ron 95..mungkin besok ane coba full to full kali yahh trip meter on dari nol lagi…sekalian nunggu ganti oli aja…wkwkwkw baru full to full pas nih mo nanjak ke Cibodas..

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s