36 comments on “Begini Caranya Membuat Postingan Menjadi Justify pada WordPress Mobile…

  1. justify biasanya buat format tulisan ilmiah atau resmi. kalo macam blog identik ga beraturan. bukan dilarang lho ya. karena bermaksud bukan media dan tulisan formal. tapi nice info gan. soalnya ada juga manfaatnya kalo sesuatu waktu sang blogger ingin membuat tulisan ilmiah yang berkaitan dengan perkampusan atau penelitian. hehe. josss lah.

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s