27 comments on “[Review] Pemakaian Jaket Komine Titanium…

  1. ebusettttttttt mihil bingit jaketnya
    aku beli jaket komine tipe touring baru kok cuma dua ratus ribu
    sayang malah jarang dipake krn njomplang gacocok ma bebek mx ane
    btw kalo malem inner layernya dipasang boss biar kedap angin

    Like

  2. lho…. kalo malam yo khan bisa dipakai lapisan dalamnya yg untuk penahan hujan om….., tapi jangan coba2 kalo siang2…gemrobyyooosssss….. πŸ˜€

    Like

    • Loh bukannya ada chest protectornya ya? Biasanya kalo seri titaniun dikasih tuh. Trus ada juga inline bagian dalam semacam bahan parasut yg bisa dipasang untuk kedap air. Saya kalo riding malam biasa pasang itu.
      Oya saya pemakai Komine Titanium JK-700 warna topgun/silver.

      Like

    • blom level om mbandingin ame eiger outride explorer,…. apalagi kalo dilihat dari fungsi “safety” gearnya…..
      kebetulan ane ada 22_nya….. πŸ˜€

      Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

