15 comments on “Premium dengan Pertamax Gak Bisa Campur Secara Homogen…??

  1. Nyampur dengan sempurna kok premium n pertamax… sama2 minyak…

    Memang kalau tinggal sedikit, atau pertamax uda lama d tangki… ga greget kyak baru isi pertamax. Pengalaman ane sendiri, baik itu pertamax maupun pertamax plus, ga sampe seminggu uda menurun performanya…

    Sepertinya memang kualitas produkny yg kurang bagus.. bahkan shell super dan super extra dlu jg begitu… d surabaya uda pada tutup shell ny…

    Like

  2. jian tulisan aneh, walopun gak nyampur seharusnya first in first out, kecuali berat jenisnya beda, tapi khan sama2 minyak, oli aja nyampur apalagi sama2 bahan bakar…

    Like

  3. hmm…sama.. NJMX ane pertamax fulltank, kalo bensin mau abis juga jadi gak greget lagi..
    eh, tapi mungkin karna dah berbulan2 gak di bersihin karbunya kali ya.. ahahahaha…

    Like

  4. kirain gw doang yg ngerasain bgitu. dulu motor gw diisi premium, stlh mw abis gw ganti make pertamax dan feelnya langsung beda tp setelah tangki mulai kosong feel yg greget itu ilang. gw rasa mungkin sih bobot jenis pertamax lebih gede kali ya drpd premium (cmiiw).

    Like

  5. sepertinya sih di soal pembakaran, mungkin saja pertamax itu lebih cepat pembakarannya makanya di sisa tangki selalu premium yang asumsinya masih tertinggal

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

