11 comments on “GSX-S1000 dan GSX-S1000F, Street Bike Cakep dari Suzuki…

  1. Saya demen tuh GSX-S1000, bgs banget disainnya, dan secara garis besar emang sy demen disain moge2 Suzuki yg punya aliran sendiri yg memadukan unsur sporty, futuristik dan elegan. B-King adalah salah satu disain yg spektakuler, bengisnya keterlaluan, hahaha…
    Overall sih saya suka moge2 Suzuki, sesuatu banget dah…

    Like

  2. Saya demen tuh GSX-S1000, bgs banget disainnya, dan secara garis besar emang sy demen disain moge2 Suzuki yg punya aliran sendiri yg memadukan unsur sporty, futuristik dan elegan. B-King adalah salah satu disain yg spektakuler, bengisnya keterlaluan, hahaha…

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s