100 comments on “Hal Yang Gak Asik dari Honda Vario Techno 150…

  1. Agan dan aganwati serta yang punya blok yang saya hormati. Saya punya pengalaman dgn vario 150. Hal yang paling membuat saya resah adalah suara (tek..tek..tek) pada cvt, padahal kilometer baru 342. Selanjutnya kenapa antara kecepatan 20-40 gas terasa lost power. Saya sudah lihat beberapa reviewnya dan tidak bisa ditangani. Saya takut pada saat saya service pertama malah sama nasib saya. Saya pikir lebih baik Vario 125FI gen 1 daripada 150. Mungkin beberapa agan bs kasih masukan?

    Email saya: esa522_dr@yahoo.co.id

  2. Saya jual vario 125 thn 2012 gen 1, tuker pke kymco metica..enak bisa selonjoran..bagasi gede..nyaman..cm kalah di konsumsi bensin krn masih karbu..tp klo soal nyaman…jauhh banget..lbh jozz kymco kmna2.. Ga nyesel jual tuh motor krn bikin bok*ng sakit πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  3. kalao badan bongsor jangan beli motor kecil,sblm beli liat fisik dulu baru milih motor.jangan terpaksa

    • bener skr mah di forum banyak di isi oleh seorang seles bang… bukan yang pure pengen cari kebenaran. klo orang pintar DIJAMIN tidak Percaya sama OMONGAN was wes wos disini. ada yang bandingkan material barang ? …. motor saya C70 sampai skr MASIH JALAN / ADA. motor mu mana yg katanya materialnya lebih bagus dari motor ku GW TANTANG

  4. Masak orng kritik kelemahan gak boleh, namanya buatan manusia ga ada sempurna, motor yg ratusan jt/ milyard pun ada kelemahan nya, lah ini 20 jt. Ga mungkin bagus semua, saya pengguns honda sejak lama. Jadi tau tabiat honda. Semakin baru produknya bukan makin bagus. Tp makin jelek kualitasnya.. Vario itu yg bagus versi kaburator dan yg 125 itu versi lawas yg belum led. Itu saja. Produk sport bagus glpro lawas, tiger lawas, cbr lawas, bukti kan saja kalo ga percaya

    • Terimah Kasih Buat Pencerahannya Masbro Kebetulan Ane Sekarang Lagi Pake Vario 125PGM Fi 2013 Klo Sebelumnya New Supra Fit 2006 .

  5. Komennya banyak gak nyambung. Ada.lagi yang bandingin Vario yg pure matic dgn Blade yang semi manual jelas2 beda speknya. Tp apapun, di kota ane Vario 150 laris manis kacang rebus di musim hujan. Masa sih motor yg banyak minusnya laris manis di pasaran? Merk lain kali? Ane minang Vario 150 Exclusive bln Oktober 2015, sampai sekarang masih terasa spt bulan madu, gak ada masalah tuh. Nah ada lagi yang komen soal polisi tidur, rem dll, itu sih soal gimana makenya. Pake rem pesawat juga klo gak hati2 ya tetap nubruk, ada2 aja…..

    • Kalo masalah shock, ya emang di disgn keras soalnya 150cc, misal motor dipacu dalam kecepatan tinggi tetep stabil. Coba kalo shocknya terlalu empuk, dipacu dalam kecepatan tinggi malah gak nyaman kalo shocknya naiki turun. Malah kayak naik odongΒ² hehehe….

  6. Di ingat kan ya… Trus kenapa v 150 lebih laku dari merek laen. 2 bulan dah nunggu vario 150 tp blom sampai ke sini…

  7. Dulu pernah make beat . Bodinya tipis amat. Kecewa lah. Trs ganti vario 125. Meh. Masih kurang puas om. Mungkin mnurut ane. Tarikannya kasar setelah bbrapa bulan. Trs kemaren alhamdulillah bisa minang mx king. Enak nih. Cuman kadang kalau di putaran tinggi sering kerasa getaran mesin. Walau ga kerasa2 amat tapi tetep aja ada. Spakbor blakang juga kalau dilepas malah brabe. Pas ujan. Air ujan bisa muncor smua

    • Kalo mau yang bodi kuat, tarikan enak, getaran kecil, aman dari hujan, beli pesawat aja Tong jangan beli motor.. Boeing 737-800.
      Cuma mampu beli motor kok cengeng banget…

  8. Jangan coba2 bongkar cover v belt pada motor vario,,karena bila salah pasang baut salah dikit aja bisa tembus ke oli mesin…so,,,,oli mesin bisa mancur ke lubang baut tersebut….lebih jelasnya….panjang baut cover yg depan lebih pendek dr yg lainnya,,salah ambil aja dah mancur tuu oli mesin kalian…posisi baut itu bagian depan bawah yg ada clamp seling rem belakang……ini sudah pernah kejadian pada motor vario 150….jadi lebih hati2 lagi kalo bongkar2 tu motor……

  9. Saya jadi bingung nih mau beli yang mana ? Vario 110, 125, atau 150? sementara pemakaiannya untuk kerja dengan jarak rumah kantor pp 60km, dengan kondisi jalan yg macam2… hehheheh.. selama 10 thn terakhir sy bawa Supra Fit 2006 mantap n mantap dahhh … kasih saran dong …

    • Vario 125 CBS Idling Stop sperti punya saya, Hematt puuoolll, Rem muantebbb, Suara lumayan lembut, suspensi oke deh kalo tipe matic, udah 2 tahun buat sekolah jarak PP 50km fine fine aja. Tapiii….. rawatannya butuh dana lumayan gedhe kalo dibandingin speda bebek

  10. Menurut saya kelemahan ada pada mesin, ccnya 150 tapi perna saya coba tarung sama blade hasilnya kalah padahal gas udah mentok….

  11. Kebanyakan baper ( bawa perasaan) semua yg komeng/milik vario LED disni. Punya motor bagus dan mahal ya di nikmati aja krn gak semua orang bisa punya vario LED spt ente-ente. Kalo kurang dlm suatu produk itu mah biasa apalagi yg rakit orang-orang kita juga yg kerjanya terlalu baper.

  12. Sy nyesel beli varia 150. Baru dipake rem sdh bunyi, dibalikin ke dealer katanya cm kotor trus dibersihin tp tetap akhirnya ganti kanvas tetep aja bunyi. Skrg tambah lg belum 1000 km star awal bunyi gemeretak setelah di cek bengkel kanvas kupling rusak dan gosong kebakar padahal pemakaian dalam kota trs. Pihak deler ga tg jwb utk ganti sparepart sy tetep hrs bayar rp 450 rb padahal jaminan 30 rb km. Honda emg payah!

  13. Shock nya empuk2 saja tuh di banding yamaha sekelasnya semisal nmax yg cc nya sama shock nya terasa bergetar se x
    menurut saya design depan nya mirip mobil sport lambhorhigini.so it mah sesuai selera

  14. Yah, kalau sya kapok Pakai Vario Techno 125 atau pun 150. Rem krang Pakem smpai2 masuk Rumah Skit krena kecelakaan Tunggal. Mending Nmax Rem Pakem, harga ngak jauh beda. Tpi Yamaha Lebih Boros dri pada Honda

    • Itu mah gimana bawaan nya mau pakem ato ga da nama nya rem tuas tangan.kalo mau pakem ya beli motor bebek yg rem belakang di injak.mau pake motor yang rem nya sepakem motor gp kalo bawaan nya ga bener ya jatuh ato celaka..haha..bikin ngakak deh komen ente

    • Waaah… ndak bisa bawa galon… ndak jadi beli laaa, pantesan banyak vario 150 masih baru sudah pada dijual… cexs OLX…
      and soal Rem Vario Tekno 125 PGM FI CBS, atau V 150 memang TIDAK PAKEM…. saya sudah pake dua dua nya, tapi coba test pake VARIO TEKNO CBS 110 (2010, 2011) remnya mantap, POLL PAKEMNYA……

    • kata siapa tuh rem vario gak pakem, kcuali ente gak ngontrol rem depan blakang ente, atau emng mtor dlm kecepatan tinggi, motor matic emg pke rem tangan, sbesar2nya kekuatan tangan masih kalah klo pke kaki.

  15. Yah, kita pernah pakai sech Vario Techno 125cc, Rem nya ampun ngak pakem. Sampai Pernah Jtuh+Masuk Rumah Skit. Ampun Honda Vario Techno udah Taubat dah, mending Nmax Yamaha Rem Pakem, tpi Agak Boros Sech…

  16. Vario CBS 125 terasa tenang dan mantap bila ada terjangan angin dari depan, tapi bila angin sepoi sepoi malah terasa seakan tidak stabil dan tergontai-gontai. apa perasaan saya saja ya, tetapi memangnya selalu begitu….

  17. Kalo menurut ane sihh…sebagai konsumen ( Pemakai ) Vario 150 sesuai harga aja.. 20 jeti bro kalo mau yang lebih canggih pasti harganya diatas segitu ..mungkin pihak AHM udah nyiapin yang lebih canggih tapi habisin dulu kan yang udah di produksi tahun ini ( 2015 ) cari Profit dulu donk … !!

  18. 3 bengkel yg sy datengin, fersinya beda-beda, masalah saat motor melaju terus agak sedikit di rem depan belakang (gak mendadak) sambil agak di belokin sedikit aja stangnya, kondisi motor jadi kaya ban kempes alias sloyongan padahal tekanan angin di ban normal, di salah satu bengkel udah pernah ganti oli suspensi depan tapi itu ga pengaruh, katanya mungkin bannya harus ganti, kata bengkel yang laen coba ganti suspensi belakang,,, hadeuh,,,, masa saya harus ganti tuh semua sparepart…. ada yang punya solusikah…..

  19. Bener banget tuh rem vario gak pake… biasa pake matic ymh beralih ke vario jadi kaget… biasanya ngerem dikit dah berenti ini masih ngeloyor aja… untung masih bisa ngendaliin…… tapi klo menurut saya shock vario cukup lah… dibandingin mio yg kerasss banget…. memangnya matic apa yg shocknya lembut ? saya baru pernah nyoba mio, skywave sama vario doang… matic yg lain gak tau …

    • Shock vario 150 berasa keras memang begitu agar saat riding di tikungan gak goyang tetep stabil,kl mau empuk bisa diganti punya tetangga sebelah yg empuk

    • Rem vario kurang pakem karena pake system cbs dan diameter cakram depan yg kecil jadi rem tidak sepakem yamaha,byk dari komunitas vario 150 yg ganti cakram depan pake punya honda blade dengan menambah braket kaliper

  20. Tapi anehnya masih percaya sama motor honda ” makanya pilih motor yang berkualitas export seperti suzuki addres ”
    Dijamin konsumen puas meski aksesori tak selengkap honda
    Honda cuman bisa koar2 kecanggihan exterior doang.
    Tapi kurang percaya sama mesin & materianya

    Bisa dibuktikan antara suzuki hayate vs vario 125

    • SAYA SETUJU ama komentar kang SAKTI, Untuk masalah mesin dan rangka saya 100% ke suzuki, kalo teknologi boleh lah pilih honda. saya juga pemakai V150, tp cuman buat harian. buat touring so pasti pilih SUZUKI. pernah sih jalan jauh skitar 120Km, V150 usianya baru 3 bulan, belum pernah jatoh atopun kecelakaan. pas ketemu jalan turunan coba lepas stir sambil benerin sarung tangan “eh..lho..kok…goyang dumang gini”…..kejadian baru kemaren jd belum sempet cek, kesimpulan dari beberapa komengtar yg saya baca, yang paling pas dgn kondisi saya adalah SHOCKBREAKERnya sumpeh ane kasih nilai 60 aja, klo alasannya pengen stabil harusnya As skok keras tp pir spiral dibikin empuk, jd rebound empuk tp stabil. nah klo keras gini pas jalan diatas 80 kena jalan lubang WOOOWW terbang coyyyyy…..erncana kedepannya saya mau hancurkan as skok depan, perlu dimodif ulang tuh lubangnya (kayaknya sih). buat yg belakang masih pikir-pikir dulu, di ukur pake punya ISUZU panther kayaknya kependekan, mungkin TOYOTA kijang yg cocok buat gantiin as skok belakang tuh. klo masalah rem bisa diatasi deh…depan ganti piringan, belakang sambung batang rem yg agak panjang.

  21. yang saya rasa paling ngga enak pada vario adalah rem belakang yang kurang pakem, kalau masih sendiri gpp tetapi berboncengan terasa banget remnya tidak paket/los tidak menahan laju motor tersebut. Motornya vario 125 CBS

  22. Baru sebulan saya menggunakan V 150. Kekurangannya pada shockbreaker depan n blakang. Berasa bgt smpe ke tangan klo melewati jlan brgelombang ataupun berlubang. Tangan berasa keram, badan pegal 😦 kalo tuas gas ditarik agak dalam terdengar suara agak kasar pd mesin. Dibawa pelan +/- 10 km terasa nyendat2. Selain itu gak ada masalah. Agak sedikit kecewa jg. Rencana stelah surat2 keluar akan dijual. Lebih baik ambil vario 110 FI. Toh utk keperluan sehari2 istri πŸ™‚

  23. ane sdh pake motor ini slm 5 bulan dan memang benar shockbreaker yg kaku untuk melibas jalan yg tdk rata agak mengganggu sbaliknya untuk jalan yg mulus membuat laju motor jd stabil dan tidak mengayun di kecepatan tinggi, CC nya yg150 membuat getaran mesin tdk terlalu terasa di kecepatan +80 krn ane sebelumnya pake honda beat yg klo dibawa dikecepatan 80+ getaran mesinnya berasa menggelitik seluruh badan πŸ˜‚ tp kekurang nyamanan HV150 ya dengkul mentok mulu di dek depan😣

  24. Intinya… kalo produk itu tdk bagus kenapa laku keras.mgkn yg anda beli memang pas kena yg ga baik dr jutaan produk itu

  25. Ya itulah..indonesua itu banyak komen dan komen ga bermutu.namanya pabrik itu mau ngeluarkan produk ya sdh di uji dr segi apapun.jd kalo mau jelekan sesuatu mending ga ush beli.beli yg lain kan banyak

  26. Ah yg benar aja brooo…setahuku matic honda ya sdh canggih teknologinya slalu duluan jd ga mgkn vario seperti yg mas broo katakan.apalgi matic vario sangat gagah dan sempurna

  27. Benar juga komen ini tapi itu adalah benar dari sisi komentator BEGO yang hanya bisa nyacat. Coba mendesain mainan anak-anak aja bisa gak ? Mawas diri donk !

    • Orang indonesia jaman sekarang mah sukanya mencaci…tp ngga bisa berbuat apa2…ngomong gede segede isi perutnya.

  28. Iyaa bener banget, lutut suka kebentur kalo lagi dipake boncengan, padahal ukuran tubuhku mungil loh, tapi kaki masih aja kebentur

  29. Kalau dari Skutik Honda yang sudah saya coba, untuk sinar lampu yang terbaik menurut saya Vario CBS 110 cc, Sinarnya melebar horisontal dan vertikal, yang perlu di perbaiki jarak aspal dan body agar tidak mentok polisi tidur.

  30. Ane dah beli ini vario 150 tgl 9 mei kemaren… Alhamdulillah performa n tampilan tidak mengecewakan… cocok buat harian nemenin kerja n buat liburan bisa angkut anak istri jg heheee… sebelumnya 5th kebelakang ane pake matic suzuki… karena dah bosen n ada budget ane ganti… td nya ttp mau pake suzuki karena dah terbiasa… tp line up matic suzuki gak ada perubahan… sempet mau melipir ke matic yamaha tp koq kurang sreg liat tampilannya… kecuali nmx nya… tp harga gak sesuai budget… akhirnya mungkin ini masalah budget n selera… akhirnya pilihan jatuh ke vario150…

  31. Sbenernya masalah aki di bawah itu gak terlalu jadi masalah kali gan,jepang itu pinter gan,meskipun aki dibawah tpi dia belum tentu basah kalo kebanjiran,tau gayung yg dicemplungin ke kolam dengan posisi kebalik?nah dstu pasti ada area kedap udara dibagian atas yg gak keisi air,sama teorinya kaya posisi aki dibawah itu.dan lagi ane pake scoopy fi yg notabene aki dibawah buat nerobos banjir berkali2 sampe setengah motor,alhamdulilah gak ada masalah soal aki dibawah.insinyurnya honda pasti udah mikirin hal itu semua sblm kita mikirin gan,jdi tenang aja,jepang itu pintar,hehe

  32. Ni gan ane baru sebulan beli motor vario 125 yg terbaru. Masa iya baru sebulan karet sasis udah rusak awalnya ane kira sok yg bocor atau ban kempes eh ternyata.. aneh aja masa iya baru sebulan udah gitu. Pemakaian normal.

  33. ya ane dah dah ngabil nie motor… bayak dah yg bikin ane gk berpikir panjang… ane pikkir di bawah kaki tu buat nyimpan kunci kunci eh setelah ane buka ko malah aki… cape deh… klw rmh ane ke banjiran yg jelah abs dah tu aki kerendem…

  34. pengalamanku vario 150 punyaku carter oli lubang kena batu kecil kecewa dan malu padahal sebelumnya techno, 125 tdk spt itu cicilan belum lunas lagi?????

  35. Pingback: Beberapa Hal yang Asik dari Yamaha NMax 155… | Ardiantoyugo

  36. Belom tentu juga lu pada mampu beli nih motor. liat aja pasaran nya vario dari dulu sampe sekarang. Bandingin sama kompetitor lain. yang lain cuma bisa melongo liat penjualan vario series

    • Buat pabrikan vario150 yg terbaru mending di uji dulu dech mesinya baru di pasarin, karna sya baru beli tes draev parah bri, mesinya nagis, dan akirnya saya pulangkan.

  37. Bro, apa maksudnya “shock mengeluarkan bunyi yang cukup kedengaran saat melibas jalanan yang rusak”. Yg saya rasain kalau dipakai boncengan bagian belakang mentok kalo kena polisi tidur. Punya saya vario 125 iss.

  38. Gara2 Kurang Tahu kl Aki Letaknya di Bawah Pas Pijakan Kaki , Pas Nerjang Genangan air awal awalnya gak masalah . Setelah 3 Hari kena Bermasalah dahhh .
    Nyesel ane krn kgk tanya&Knp Hrs letak aki dibwh .
    Rncna mau ganti aja ni Vario .
    Sy kurang tahu ini sbnrnya jadi +/- Dgn letak Aki dibawah , tp yg sy rasakan jd kekurangan aja.

  39. weeh gile aki nya di kaki…wkwkwk gimana tuh kalo ane lg nerjang banjir @jakarta –__–!
    jadi bingung nih ambil ini atau soul GT…ckckck nih motor ‘keren’ nya nangung…wuahaha

    nice review gan…thankzz

  40. seharusnya kalau body sudah besar harus diimbangin dengan shock double di belakang, biar ga ada area kosong.. dan akan terlihat lebih kokoh..
    untuk aki anehnya kok malah disimpan dibawah seperti Beat FI ? padahal Vario 125 kan di depan..

    # dimana ada kelebihan pasti ada kekurangan sob

    • Bisa bos bawa galon, semalem ane coba. Kalo dulu bawa di vario 110 cw ditumpuk 2 tiduran galonnya tapi bodynya masuk (ya lecet plastiknya tapi udah 5 tahun ya wes rapopo).
      Jadi ane coba bawa galon di vario 150, itu galonnya berdiri di kiri kanan bisa, malah nyangkut ke body depannya jadi ga gampang jatoh. TAPI perlu dialasin karena jadi lecet dikit di body putih (di bawah laci sebelah gantungan). Menurut saya malah lebih enak bawa galon pake vario 150, tambahin aja kain biar bagian tadi ngga lecet, manteplah enak bawa galon.

  41. ditambah lagi sama bodinya yang cepet baret, apalagi yg laci deket dengkul..
    mendingan pake plastik kulit jeruk drpd plastik yg glossy..

  42. menurut saya, pertimbangannya adalah bobot badan. bobot badan saya 52 kilo, beat atau mio atau nex udah cukup. tapi bagi yg bobotnya berrrrrrattttt bangettttt… mau gak mau kayaknya…. harus yg 150 cc (apapun merek motornya) supaya tenaganya memadai.

  43. ni semua kayaknya pada bc vario 150 ya? dr pda jelekin,,mnding liat pasar aja.. kalo jelek pasti pasar ndak nrima.. soal shock keras? keras mana sama kompetitor
    Lampu ga terang? itu berapa watt bro? refleksi nya uda d atur sedemikian rupa agar safety.. liat kasus vario 125 pada bilang lampu ga terang, kurang lebar.. 4 koma watt vs 50watt..soal perbedaan 125 150 oke well, tapi kalo dari sisi kenyamanan, fitur, pabrikan punya plus minus .kalo emang sampeyan ga suka ya ga usa beli..

    • Maaf bro. Itulah kualitas masyarakat indonesia kurang jeli dalam memilih. Sebenarnya klo kualitas keseluruhan honda dibawah yamaha & suzuki. Saya punya motor 3 merk. Xeon gt. Honda beat. Suzuki hayate

      pembelian suzuki hayate selisih 4 bulan dari xeon. Selisih 9 bulan dari honda beat
      Kenyataanya hayate lebih awet dari semua lini baik mesin maupun body padahal hayate paling sering untuk jarak jauh minimal 60km

    • Tapi anehnya masih percaya sama motor honda ” makanya pilih motor yang berkualitas export seperti suzuki addres ”
      Dijamin konsumen puas meski aksesori tak selengkap honda
      Honda cuman bisa koar2 kecanggihan exterior doang.
      Tapi kurang percaya sama mesin & materianya

      Bisa dibuktikan antara suzuki hayate vs vario 125

  44. Yg bikin lebih membingungkan lagi kalo motor ini ternyata laku di pasaran ketimbang motor sesembahan kalian

  45. satu lagi bung. jok ketinggian. ini yang bikin cewek bertbh mungil kagok napak. mbl saya pernah kerubuhan ne motor dan lht mobil orng kerubuhan vartec rider cwk mungil spt ini

    • vario 125 memang berat dan tinggi. jangankan cewek, cowok aja kerepotan mengendalikan dan menahan bobot dan tingginya. makanya tetap beat yang paling laris, karena paling cocok dengan postur mayoritas orang asia/indonesia.

  46. agan belom TES LAMPUNYA….
    ajir gw sampe keki liat lampunya keramat banget.

    GELAP BRO !

    pas settingan dari dealer, lampu LOW beam nya rendah cuma jarak 3-4 meter dan cukup terang…tapi HI BEAM nya cuma sampe jarak 8 meter ITU PUN CUMA SAMPE BEMPER MOBIL bisa di bayangin tingginya lampu HI BEAM VARIO 150.

    terus ane setting sendiri lampu HI BEAM pas di garasi (pesan tersampai ke pengendara berlawanan / di depan).
    sekali bawa ke jalan…demi tuhan GELAP BANGET gan HI BEAMnya memang pas ke pengendara di depan tp GELAP. PARAHNYA LAGI LOW BEAM juga mencar cahaya dan gelap.

    arah sinar vario 150 itu cuma segaris horisontal melebar. vertical gk ada pancaran cahaya sama sekali.
    sinar lampu seharusnya menyebar horisontal dan vertical.

    • Pernah bc di blog ternama ktika honda ditanya kans ekspor vario? Kan dijwb klo mau ekspor harus ada perbaikan mslh lampu, jd klo baca komen ini ya wajar pasti ada masalah di lampu.
      – Mslh dengkul mentok itu bener bgt udah nyoba, berasa lebih sempit dr vario 125 lawas yah, dan itu laci depannya plastiknya lebih tifiiss hahaha dr yg vario lawas
      – Dan karet kiwir2 di kolong itu sesuatu bgt, kolongnya bisa buat ngumpet marmut
      Motor ini mah motor wah weh, dari jauh kyknya waaah….eh dr deket weehh!!!

  47. Masalah Kolong Vario 125 hingga 150, sudah saya usulkan ke AHM masalah kolong ini katanya akan diperhatikan dan diperbaiki, tapi hingga hadirnya Vario 150 masih aja itu Plastik Hitam Tipis yang sekedar menggantung tidak berguna dan spak bor kolong yang pendek, sampai saya harus mengatasi menggunakan spakbor kolong yang lebih lebar dan agak panjang dan ditambah protektor mika ditas mesin pesan khusus dari yang bikin aksesoris itu juga dapat nya dari Johyakarta kalau mika dapat dari Penjual aksesoris motor di Bandung

  48. Udah dibilang kalau mesin 150 itu cocoknya buat Airblade eh ngotot pake model vario ya tunggu aja kalau gak laku paling dikeluarin juga yg bentuk Airblade…..atau malah discontinue kayak CS1

  49. Skutik offroad, makanya area blkgnya nangkring tinggi, wkwkwkwk…. Yoi, hrsnya dibedain disainnya antara 125 ama 150. Sehrsnya yg 150 pake disain Air Blade terbaru, dijamin indent mengular…. Krn sdh banyak jg yg bergeser seleranya ke arah dek mumbul, hehehe…… Ngimpi………………

  50. Menurut saya Seharusnya memang harus ada perbedaan yang mencolok antara yang 150 dan 125, diluar kubikasinya. Misal Vario 150 sudah dobel cakram, 125 belum, kan jadi ada rasa prestice tersendiri bila memilikinya. Ini sih liatnya jadi biasa aja, rasa bangga punya 150nya jadi kurang.

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s