16 comments on “Nasib Motor Bebek Kini Semakin Terpinggirkan…

  1. sama aja.. sama2 punya roda dua.. punya satu mesin.. yang beda cuma bayar pajaknya.. orang indonesia emang rada2 aneh.. ngapain pada sibuk bandingin motor.. wong sama2 bisa dipakai kok.. yang jelas kan fungsinya bukan merek atau harganya to…

  2. bebek mah tahan banting irit pula mau di buat spek ganas versi harian aman..
    tanjakan turunan touring oke..
    kalo metik ?? mau naik ke puncak gunung seperti bromo turunnya was2 rem blong lah mati kau..
    metik di buat turing ?? yakin mau beli bensin banyak ??
    spek ganas gak bisa buat harian..
    naik metik mah buat orang malas saja. hahaha

  3. Jiahh foto bebek yg terpinggirkan dikasih foto yamaha, matic yg dibilang lg ngetrend dipasang foto honda :3

    Btw bebek atau matic yg penting bisa jalan bro.. haha

  4. Bebek sport pun sudah tinggal ceruk pasarnya, main stream memang sudah dikuasai matik…nantinya hanya akan ada sport dan matic saja….

    • Betul Bro. Dari dulu ane nggak pernah beli bebek. Beli pertama sport, CB125, terus GLPro 160, terus mio, lalu vario 150 hehe… bebek itu ibarat cowo’ ya KW, banci gitu lho….

  5. setuju bro..kalo diperhatikan secara seksama desain bebek juga makin jauh ketinggalan..semakin sini desainnya bukan bagus ..justru malah makin jelek…beda sama desain sport dan metik..mungkin mereka lelah bro..hehe

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s