13 comments on “Balada Pakai Motor Gendut, Susah Cari Parkiran…

  1. Kalau bayarnya dobel pasti tukang parkirnya gak nolak…..yang jadi masalah kalau tempat parkir pake karcis yang jaga cuek aja di pos yg ada pas balik motornya susah keluar atau udah baret sana sini….

    Like

  2. lah gimana yang ninja 250 yang disamain kayak bebek dll ? nanggung sekalian moge dapet parkiran ekslusif . kemarin aku ke landasan lho πŸ˜› nge drag ulang cbr vs nmp . sama nmp vs byson πŸ˜€

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s