12 comments on “Motor Sekarang Kebanyakan Gosip, Lama Rilisnya…

  1. sebenernya dari dulu paling emang gitu om. tapi seakarang teknologi udah canggih, gosip dikit langsung nyebar kemana mana haha lah kalau dlu kan taunya tibatiba motor udah launching aja

    Like

    • ya org sini memang suka nggosip .sehingga waktu trasa lama krn nunggu barang yg blm jelas

      Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s