13 comments on “Review Yamaha Nmax 155, Handling dan Pengereman…

  1. Kenyamanan adalah Optional bukan standard

    Design dan tampilan sangat menawan, pengedaraan dijalan halus sangat nyaman, namun yang harus diperhatikan adalah Shockabsorber belakang NMax original sangat keras terutama pada jalan yang bergelombang atau kasar jika dilewati dalam kecepatan rendah akan sangat terasa hantamannya dipinggang namun jika dalam kecepatan tinggi sudah pasti akan terasa seperti terlempar kekanan kiri dan dijamin posisi duduk kita akan bergeser padahal alasannya adalah untuk kestabilan :-(( sangat berbeda jauh dengan Vario 125 yang ada jauh dibawahnya dan terakhir saya lihat shockabsorber yang lembut dijiual sebagai aksesoris terpisah berarti kenyamanan untuk NMax adalah optional bukan standar 😦

  2. Nah baru nemu yg Bagus reviewnya..

    saya lagi cari scooter.. kalo baca review dr user lain yg tesdrive rata2 menguntungkan untuk atpm.. bagi konsumen merugikan.. krn gak diulas segi negatif nya.. dan yg gak penting suka di bahas.. kayak desain lampu apa lah..

    Top!

  3. Biasa gimana?
    Ekspektasinya gimana?
    Saya coba naik Vario, Soul, turun kelas ke Beat dan Mio, ga ketemu riding position yang seenak ini, karena kompartment depan terlalu kecil, sehingga saya harus duduk hampir di kursi bagian belakang.
    Untung ada NMax yang bagian depannya cukup panjang, sehingga saya ga perlu menyetir dan duduk di bagian hampir boncengan.
    Tulisan Anda terlalu fanatik ke Honda. Lihat aja tulisan tentang Vario begitu bagusnya, tulisan tentang NMax terlalu dicari kelemahannya.

  4. shocknya keras dijln rusak, di jln mulus n byk tikungan nyuamannnyaaa n stabilnyaaaa…mirip naik suv…

  5. Josss review apa adanya bukan ada apanya kayak merek sebelah yg banyak sesajennya dibagus-bagusin reviewnya. Ini bukan NMAX pinjaman pabrik kan brow? :d

    • JARINGAN 3Snya TERLUAS DAN TERSEBAR DIMANA – MANA……………….. ITU
      MOTOR YANG SERING KE BENGKEL………………………….
      = Motor yang rawan rusak 😀 …….
      = Motor yang enaknya sebentar, habis itu minta ke bengkel lagi 😀 ………
      = Hasilnya bengkel 3S laris manis tanjung kimpul 😀 ……….
      = Bengkelnya banyak tersebar di jalanan, baik jalan besar sampai kampung 😀 ………..
      = Baik bengkel resmi maupun bengkel umum laris manis, sampai – sampai bengkel merk tetangga juga dipenuhinya, padahal motor merk tetangga jarang servis 😀 ……….
      = Sparepartnya laris manis karena jaringan 3Snya mudah ditemui 😀 ………..
      = Jadi sparepartnya mudah aus / rusak 😀 …….
      = Kualitasnya dipertanyakan??? 😀 ……………..
      = Biaya perawatannya mahal banget 😀 ……..
      = Biasanya iklannya hiperbol / digede-gedeein, terlalu pede / alay untuk menutupi kelemahannya 😀 …………..

      JANGAN KUATIR DENGAN JARINGAN 3S
      Karena produsen sparepart tidak mau rugi dengan bisnisnya 😀 ………..
      = Sparepart mudah didapat dimana aja 😀 ……..
      = Sparepart murah, atau murahan 😀 ………….
      = produsen sparepart harus terus berproduksi 😀 ……………
      = dibuatlah sparepart yang mudah rusak 😀 …………..
      = yang rugi itu konsumen 😀 ……………..
      = Endingnya Sales – slaesnya harus lembur dikejar target tadi, sampai bela-belain hari libur nasional, bahkan hari raya tetap buka / masuk…………….. Kasihan
      *** Eitsssss, kalau ke bengkel resmi lihat donk buku deretan indent sparepartnya 😀 😀 😀

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s