24 comments on “Bagian yang Gak Asik dari Yamaha NMax 155…

  1. Pingback: Strategi Licik Yamaha pada Asesoris Nmax 155… | Ardiantoyugo

  2. ganti shock pny xride 2 biji kaya apa kerasnya? bukannya shock xride untuk single shock aja? kl 1 mmg empuk tp dipasang 2 apa gak tambah keras? mending pny suzuki hayate rasanya.

    Like

  3. Cobain mas Matic Vespa. Mesin lebih kasar dan untuk tipe tertentu ngorok lebih parah. Kalau material body harga gak bohong, matic merk eropa lebih unggul.

    Like

  4. Owh! itu toch yg dimaksud suara ngorok! bkn nya suara gemeretak roller?? kirain suara kkrrrrrrrr… pd waktu langsam spt pd matik umumnya! spt mesin traktor!
    ya wis, wis mudenkz!

    Like

  5. wkwkwkw lucu nih masa rem belakang di pakein parking lock…itu yg belakang kan cakram mas…jangan samain sama type drum …

    Like

    • iya ya kenapa PCX bisa lebih mahal ya, padahal sama2 150 cc, yang satu buatan Indonesia, satu lagi ambil dari Vietnam… hmmm apa ya yang bikin mahal kira kira…

      Like

    • Pcx mahal karena waktu pertama Pcx dijual gak ada saingan nmax…jadi honda bisa jadi cari untung besar dari penjualan Pcx…nah waktu keluar nmax dengan harga yang pantas…gak mungkin honda nurunin harga Pcx yang sebenarnya gak terlalu mahal….udah terlanjur Pcx di jual kemahalan…

      Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s