14 comments on “Microsoft Telah Memperbaiki Touchscreen Lumia 535…??

  1. Lumia 535 ku sring restar sendiri jd kurang yakin sm Microsoft nich .harga sich boleh kamera ok “tp kelemahanya ko gitu y

  2. gan kalo lcd sama touchscreen nya hp microsoft lumia 535 itu nyatu gk??
    trus harganya kira kira berapa ya. ? tengkyu

  3. lcd lumia 535 saya hidup tp tidak nyala lampunya,tp klo d lihat pakek lampu santer bisa klihatan, apa lcd nya yaa

  4. saya jg br beli 535 kmrn mas, di NCC Ambarukmo Plaza jg, dan apesnya kayaknya saya dpt yg masih stok lama belum diperbaiki (box masih ada bundling simpati), dan baru saya beli jam 8 malam, eh jam 3 pagi belum saya apa2in udh blank display, siang saya komplain ke sana malah dimasukkan ke servis. jelas saya gaterima wong blm saya pake. akhirnya setelah macem2 argumen smp mbaknya saya bikin nangis (maaf mbak) mereka yg tdinya ga mau diretur aplg balikin uang, akhirnya mau retur dan saya dipinjami sementara lumia 520 dr NCC Service. sambil nunggu produk yg ktnya baru, mudah2an bener, sya suruh aja besok klo dateng unboxing dan running in dulu semalam, baru saya percaya, ga mau dong dua kali. mosok manajemen perusahaannya ktnya stlh brg keluar dr situ ya dikategorikan terpakai dan harus masuk service..

  5. Coba screenshoot bagian about donkk versi firmware, hardware sama os nya,, lumia 535 ane masih sensitif layarnya

  6. Coba screenshoot bagian about donkk,, versi Os dan firmware, hardware lumia 535,,,, lumia 535 ku touchacreennya masih sensitif

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s