14 comments on “Lebih Seneng Perjalanan Malem atau Siang…??

  1. enak jalan malan di hutan mantingan adalah bebas nyalip saat marka jalan tak putus (garis putih tanpa jeda) .. klo siang, ngalip di garis putih tanpa jeda bakalan kena tilang bagi roda 4 ato lebih (kecuali bis ss, sr, e*a & mi*a) dan seperti tak berlaku bagi sepeda motor

  2. Enak malam walaupun resiko lebih tinggi dibanding siang hari. Enaknya karena jalan cenderung sepi bisa ngebut, nggak enaknya (resiko) kalau malam mayoritas kendaraan2 besar (truk tangki, trailer, kontainer, gandengan, dll) yang juga ikutan ngebut…. kalau ketemu yang model gini ya ngalah deh, he..he…

  3. malam sepi tapi ga keliatan . siang panas rame macet …. kalo siang se sepi malam milih siang .. kali ini malam ajalah (yang suka ngebut milih malam pasti :D)

  4. nek gue mudik dari jakarta berangkatnye siang,biar lepas cikampek e dapet iseh padang,soale kota kota sedurunge cikampek kan macet…bar maghrib di cikampek lancar jaya (ramesti nding )

  5. Malem…..apalagi pas perjalanan hujan, wehhhhh menantang bingit dah, menjelang pagi, hingga pagi bisa liat aktivitas daerah setempat, klo lagi keluar kota hehehehe

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s