13 comments on “Here Maps dan Here Drive, Bener Bener Membantu dalam Perjalanan…

  1. Kelebihan Here maps peta bisa offline, beda sama gmap yang harus online terus pas baca peta. Cukup berguna kalo lagi di daerah yang gak ada sinyal atau lagi di luar negeri. Donlot dulu peta daerah tujuan, di lokasi tinggal aktifin gps langsung pakai…

  2. Pingback: Review Camera Lumia 535, Ternyata Asik Juga… | Ardiantoyugo

  3. Dulu sebelum join ama microsoft namanya Nokia Maps, sekarang jadi Here Maps. Bisa digunakan secara online dan offline. Bisa nampilin spbu, pos polisi, bengkel, rsu, hotel, minimarket, tempat wisata terdekat dll, tinggal seting dibagian kategori untuk menampilkan ini. Tapi untuk detil jalan-jalan kecil dan tampilan satelit didaerah kecil lebih rinci google maps.

  4. Pernah dari jogja ke pengadegan, purbalingga diajak off road 😄 gara-gara ngikuti google maps

  5. Untuk kebutuhan offline map, Here Maps memang bagus. Jauh lebih bagus daripada google maps.
    Ane udah pakai dari jaman N97.

    Gak tau deh kalau here drive.

  6. kalo di ngandroid, saya pake navitel dan petanya unduh di navigasi.net

    asiknya navitel ga perlu pake internet dan nyalain internetnya kalo mau update info kemacetan, cuaca, sama objek terbaru (jika belum ada di peta) :mrgreen:

  7. iya gan…. udah ada di android… udah pernah install… tapi di xperia go saya agak lelet… karena hp nua kali gan.. kalau mau dowbload peta yang offline… butuh 400mb… buat petanya…. dan aplikasi ini punya nokia… dah dijual kalau gak salah…

  8. Saingan google maps… dan rumornya here maps mau dibeli oleh apple inc.. buat gantiin aplikasi petanya yang acak adut..

  9. Wah kebetulan saya juga pake lumia dengan aplikasi tsb, sangat praktis dan akurat dan fungsional kalau buat motoran apalagi blusukan, hehehehe

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s