13 comments on “Review Camera Lumia 535, Ternyata Asik Juga…

  1. kalo cara mengatur agar hasilnya bagus di indor g mana gan.. soalnya klo ane foto di indor pake cam belakang hasilnya jelek

    Like

  2. Sayang cm 5 mp ya kamera depan belakang ya?
    Dl waktu launching pgn nimang ini…layar lebar, pgn coba2 pake windows…pas liat kameranya cm 5 MP serasa balik ke tahun 2011(wkt msh pake Soner Elm). Akhirnya pilih brand lain yg udah 8 Mp.

    Like

  3. mmm.. kalo untuk fotografi macro sebaiknya pakai objek foto semut aja Mas, kalo bunga masih kurang greget! :p saya suka foto-foto pakai hape soalnya!
    whatsapp?? saya malah jarang, paling Fb-an sama twitteran doang! 😀 gahaha, yaa semua kan kembali ke pribadi masing-masing! 🙂
    satu lagi!! bisa pos gambar hapenya gak??? :/ kok saya jadi penasaran yg 535 itu gmn bentuknya! kalo Lumia series sih udah pernah liat, cuma belum begitu detail.

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

