10 comments on “Cara Mengaktifkan Cortana di Windows Phone…

  1. Pingback: New Chevrolet Trax, Crossover Asik dari Chevy Nih… | Ardiantoyugo

  2. Pingback: Cara Mudah Mengetahui Judul Lagu Tak Dikenal… | Ardiantoyugo

  3. Pingback: Mengatasi Windows Phone Eror Kode 80072F8F… | Ardiantoyugo

  4. Sempat pake cortana akhirnya balik region Indonesia lagi deh. Lama2 kesel juga mesti ngomong ewes ewes… diketawain sama teman he..he….
    Tapi fitur ini oke banget lho, mungkin bisa menandingi siri (apple)

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s