9 comments on “Pakai Windows Phone (Lumia) Itu Susah…

  1. kak mau tanya,,saya pengguna lumia 535,,masalah saya adalah tidak bisa upgrade dan download aplikasi dari bursa padahal untuk browsing dan bbm an juga tidak bermasalah,,itu kenapa ya dan solusi nya apa?

    Like

  2. Ane juga pengguna Lumia. Lumia pertama ane 520, sekarang 640XL, baru beli gan. Ini hp berkualitas banget, gak terkesan murahan. Cuma sayang untuk membelinya agak sulit, jarang yang jual, ini aja pesan dulu ke Nokia Care. Dimana-mana Android dari merk Sams*ung dan As*s yang paling banyak dipasaran selain tentunya merk lokal dan Tiongkok

    Like

  3. Mau tanya
    Beberapa hari ini setiap mau install aplikasi selalu muncul konfirmasi dr akun Microsoft
    Kira2 knp ya ?
    #HPkitaSama

    Like

  4. iya bener, Mas.
    antimainstream.
    saya pake L535DS juga karena penasaran Lumia udah diambil Microsoft (bukan Nokia).
    sejauh ini, kekurangan di L535DS cuma layar sentuhnya aja yang terlalu sensitif. (bagi saya)

    Like

  5. Sengaja download file besar dibatasi untuk jaringan selular agar kuota paket internet gak cepat habis… Android gitu juga walaupun cuma disarankan tapi tidak dibatasi..

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

