6 comments on “Galleri, Spesifikasi, dan Fitur Yamaha MT-25…

  1. Pingback: Yamaha Rilis Byson FI 2015, Power Justru Turun… | Ardiantoyugo

  2. Msh blm dapet chemistry-nya, hehehe… Menurut saya head lampnya yg bikin overall disainnya jadi gimana gitu, gak dapet sisi wow-nya, dan dari segi ukurannya jg kyknya kekecilan deh, jadi kaga matching ama bodynya. Detilnya sih udah lumayan lah, walau area radiator terkesan kosong. Emang terasa banget dipaksain utk menyandang nama MT. Coba disain MT 125 yg dipake, minus USD fork gak apa2, pasti lbh gigit. Maksimal 40 jt saya rasa lbh cucok dgn tampilan kyk gini. Pihak YIMM jg jgn jadiin hrg Z250SL sebagai patokan dasar, krn motor itu jg jelas overpriced. Banyak motor yg overpriced di sini, PCX 150 new, Burgman 200, Ninja 150RR, R25, Ninja 250, CBR 250, bla…bla…bla… wkwkwkwkkkk…….

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s