6 comments on “Honda NM4 Vultus, Maxi Skutik dari “Gotham City”…

  1. Secara logika sih, motor batman pake mesin honda yg terwkhir kali sih yah,

    The bat pake mesin 1 cyl crf250 kalo gak salah

    Tapi di setiap ban

    Jadi 2 mesin degan kofing depan 1 cyl, belakang 1 cyl

    Itu sih kata mbah nolan kalo gak salah

  2. sebenarnya yg cocok disebut motor batman itu cs1. soalnya dulu pernah muncul yg versi stiker the dark knight

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s