32 comments on “Review Windows 10 Mobile Preview di Lumia 535…

    • Kalo ane baca di review blog sih katanya perlu di factory reset biar kekurangan semacam gabisa screenshoot teratasi.

      Like

  1. Pakai L535 ya? Saya juga pakai. Kalau punya sampean ngegame di windows 10 mobile game nya full screen gak? Punya saya kok kepotong gitu seperti yang sampean bilang keturup bar hitam tapi ini untuk game saja, untuk medsos lancar banget malah desain nya lebih keren dibanding 8.1. Dan saya mau tanya lagi nih, punya saya kan w10 masih preview nih, misalkan ada preview lagi yang baru itu harus di rollback gak? Kan katanya yg final muncul dibfebruari ini, itu harus dirollback gak atau di update aja? Mohon dibalas ya mas. Terima kasih.

    Like

  2. Pakai L535 ya? Saya juga pakai. Mau tanya nih, kalau ngegame punya sampean fullscreen kagak? Punya saya ketutup nih sama bar hitam seperti yg sampean bilang tadi. Tapi hanya untuk game saja. Medsos lancar jaya. Dibls ya. Biar bisa tenang ane 😂

    Like

  3. Bang tapi kenapa pas download game gambarnya kepotong ya? Kayak modern combat 5 gambarnya kepotong jadi gak keliatan

    Like

  4. Pingback: Windows 10 Mobile Preview Terbaru, Diluar Dugaan…!! | Ardiantoyugo

  5. Pingback: Kemunculan Windows 10 Mobile Masih Mundur… | Ardiantoyugo

  6. Pingback: Cara Downgrade (Rollback) ke Windows Mobile 8.1… | Ardiantoyugo

  7. Pingback: Review Pemakaian Power Bank Hippo Terra… | Ardiantoyugo

  8. Mas make lumia 535 y? Gimana kamerax ? Kalo di saya hasil gambarx kusam gtu kurang cerah warnax sma bnyaak bntik2x … Di hp mas gmn? Bls y

    Like

  9. Gan ane baru mau beli lumia 535, kira” bagus gk untuk pemakaian sehari” yg banyak aktif di medsos dan surfing di internet? Atau lebih baik cari yg lain? Mohon jawab gan, mksh.

    Like

  10. sy jg pake preview buat 920 sy
    mmg batre jadi lbh boros
    dan sbaiknya jgn buat hp sehari2
    buat hp kedua aja
    tp microsoft edge nya lbh baik dr ie

    Like

  11. Saya juga barusan beli baru 535, tapi nunggu yg update official saja Om.
    Oh iya mau tanya,kenapa kadang restart sendiri ya pas buka aplikasi maupun pas layar terkunci saat dikantong. Ada saran?

    Like

  12. Wuihhh keyen ui.. Coba tema warnanya putih pasti lebih futuristis lagi, apalagi jika navigation barnya transparent pas di dekstop dan app drawer.

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

