15 comments on “New Kawasaki D-Tracker 150 2016, Tampil dengan Ban 17″…

  1. sayasih suka yang dulu… tpi klau dipikir-pikir coba D-tracker pegeluaran kemaren paky ban ukuran 17 inci

  2. aku abis k deler kawasaki dan coba, yang velg 17, tinggi sekali ampe jinjit, maklum tinggi cuma 163. batal deh gak jadi pilih

  3. Menurut saya kalau dilihat dari segi bentuk,dtraker yang lama lebih bagus dari dtraker/klx yang sekarang perbedaan nya sangat mencolok kalo dtraker yang lama body nya ada yang minimalis ketimbang yang sekarang dan postur bentuknya pun rata rata masarakat lebih suka dengan tracker/klx yang lama,intinya dtraker lama lebih disukai dari pada dtraker keluaran yang sekarang. Tq

  4. Kl d tracker 150 2016 ketinggian buat kaum hawa yg ukuran minimalis:-P. Gmn ya cara nurunin ktinggiannya biar nyampe, solusinya please:'(

  5. Dengan Tag Line Baru Full Size Supermoto Kawasaki D-Tracker ba9 150 versi 2015 tampil dengan diameter velg ukuran 17, harga mulai 28jutaan. Disaat kompetitor sedang mempersiapkan sport 150ccnya ternyata Kawasaki start lebih dulu merilis sport 150ccnya yaitu New Kawasaki D-Trcaker.

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s