34 comments on “All New Honda CB150R, Terlihat Semakin Kopong…

  1. kalu gw mah nyantai aja SF ada, Vixion ada, terus yang baru aja gw beli All New Cebe. semua ngumpul bareng tuh akur-akur aja di garasi. kaga ada yang pada kelahi kayak kalian.

    Like

  2. namanya juga motor injeksi gak ada karbunya ya wajarlah.
    malah lebih bagus, keliatan simple blok mesinnya gak banyak selang dan lain lain.
    BTW saya udah punya yg hitam.
    NVL mah abis di kentutin tarikannya. hahaha

    Like

  3. Mau kopong mau magak yang penting motor ane cebe om.
    Jujur ane lebih suka cebe dari pada rival abadinya.
    Jadi cebe ya tetep cebe

    Like

  4. apaan sih menilai kopong-nggaknya? ya mesin 150 cc ya pasti seperti itu sih. yang penting, performanya yang ditunggu. 3 bulan pertama lah, seberapa banyak keluhan teknis dari para pemilik pertamanya.

    Like

  5. Bukannya NVA lebih parah lagi ya.?
    Rata2 semuanya gitu byson. Cbr, NVa , cb sama aja kopong.

    Yang aneh bagian kopong itu kenapa ngga di isi filter udara aja. Jadi motor sport ada bagasinya walau dikit.

    Like

  6. Dipastikan, di brosur gak bakalan ada gambar full samping kayak di atas. Kalau terlanjur dicetak, bakal ditutup pake label nama sales !!! Hi hi hi ….

    Like

  7. Biasa bro..ntr juga ada versi update gnerasi slnjutnya..kalo msh gk bisa nge kill si lightning baru ngluarin senjata pamungkas nya ahm.yg lebih berotot dan power d upgrade..persaingan makin sengit..ttp gasspoooll

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

