12 comments on “Unboxing Asus FonePad 7 (FE171CG), Syegeerrr…

  1. Pingback: Review Tablet Asus FonePad 7 (FE171CG), Cakep…!! | Ardiantoyugo

    • isshh… ternyata ada tmennya,
      betul gak ada stengah tahun layar sdh mencet2sendiri,
      plus klo low bat tanpa babibu langsung modiar,
      gda notifikasi blas,
      tahu tahu mak pet…
      beda sama lenovo,
      ada notifnya jd masih sempet nyimpen data.
      plusnya, hape kliatan baru terus karena teknologi layarnya, gorilaz glass ya ? (cmiiw)

    • Sudah ada solusiny blum gan buag fe171cg yg sering mencet2 sendiri, punya ana juga gt apa bisa diklaim garansi gan.

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s