6 comments on “Keterangan Output pada Hippo Terra Terbalik…??

  1. sepertinya bukan salah bro,,saya udah test beberapa merk power bank menggunakan usb tester. Jadi untuk device yang tidak support fast charging kalau dicharge pakai port 2A di PB umumnya emang arus yang keluar justru lebih kecil dari port 1A,saya coba merk Romoss, dan Vivan sama seperti itu. Akan terlihat port 2A lebih besar keluaran arusnya jika digunakan untuk charge device yang mendukung fast charging.

    Saya test charge Asus Zenfone 5 menggunakan port 2A di PB keluaran arus justru hanya 0.64A, tapi jika menggunakan port 1A keluaran arus mencapai 1A lebih. Begitu saya charge tablet (tablet umumnya support 2A) pakai port 2A di PB, hasilnya keluaran arus mencapai 1.4-1.87A

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

