10 comments on “Bajaj Pulsar Bergetar Hebat Setelah Bongkar Mesin…

  1. Master..itu kalo setelan gigi scisor bagian dalem 3 mata..berarti yg satunya..atau sbelah luar juga hrus 3 mata yh..?

  2. Master…itu kalo setelan gigi scisor sblh dalam 3 mata..maka sblah luar juga harus 3 mata juga yah..? Intinya harus sama gituh..?

  3. Abis ganti kampas rem dan busi, malemnya malah ndelosor ngerem ngehindari motor nyeberang…apes tenan si bejo (pibo) yg udah 8 tahun muluss akhirnya baret2 bodynya. Àlhamdulillah gw cuma lecet dikit

  4. padahal kalo perut ditempel ke tangki bisa sekaligus jadi alat pelangsing perut. buat yang buncit :mrgreen:

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s