21 comments on “Unboxing Andromax Ec Hasil Promo Murah Smartfren…

  1. Temen saya juga dapet promo, dia beli ga sampe 300ribu ūüôā
    kenceng banget 4G nya kalau ditempat temen & saya sempet pengen nyoba juga si tapi sayang dirumah sinya smartfren malu2 ūüôā sama si merah hehe,

  2. Pingback: Review Smartfren Andromax Ec Hasil Promo… | Ardiantoyugo

  3. sempet tanyak ke galery smartfren di hitechmall surabaya katanya cs nanti dicatat nomor imenya dan umurnya hanya 1 tahunan dan akan dinonaktifkan, jadi nggak jadi ambil, akhirnya ambil yang type R 1.550 ribu, di galery nggak ada potongan sama sekali masih 1,9

  4. Sangar sekali harganya. Kebetulan saya sedang pengen cari hape baru, sayangnya saya sudah pake Mifi nya M2S. Jadi mikir lagi gimana enaknya

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

