12 comments on “Pengalaman Menggunakan POS Setelah Sekian Lama…

  1. Kemarin lagi mudik, order barang kirim pakai pos, diprediksi seminggu sampai (krn musim mudik), ealah baru 3 hari barang sampai, rumah kosong pak posnya nelpon ada kiriman, aku bilangin pak tunggu 3 hari lagi pak….saya masih mudik…. Yes pada hari yang dimaksud pak pos beneran datang ke rumah nganter paket

    Like

  2. kalo buat kota2 kecil atau ke kecamatan gitu malah lebih murah juga pakek Pos. saya sudah sejak agak lama suka pake Pos. murah cepet bisa cek resi juga. Tapi kalo buat kota2 besar emang JNE masih gak gitu kerasa beda sih sama pos.

    Like

  3. Idem sama ts.
    Sdh berkali kali kecewa pakai BANGET sama JNE.
    Pernah dpt kiriman,
    1. Pke POS, dari surabaya ke purwosari, hari ini krm, besok siang sdh nyampai.
    2. Pke JNE, dari sidoarjo ke purwosari, hari ini krm, 5hari nyampai.

    Dikirim pada hari yg sama, tujuan sama.
    JNE kalau gk ditelp dan ditnya mlulu , kpn krman mw smpe, tu kurir gk jalan, alasan ini dan itu. Sdh macam kambing yg sdh dipecut tp jalannya gk mw nurut.
    #curcoliniceritanya

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s