6 comments on “First Impression New Suzuki Ciaz, Imut dan Lega…

  1. kemarin lihat lihat ini nih pas mau beli mobil, tapi ga jadi beli krn harganya 270jt cuma dapat manual 1400cc, akhirnya beli motuba corola 2011 dg harga 255jt dapat matic 2000cc km masih 38000. Bener ga ya pilihanku itu….. ?

    Like

  2. kayaknya kluar dijaman yg salah si ciaz ini…
    skarang yg beli sedan klo bkan fanatik kenyamanan ya perusahaan taxi. taxi aja skarang pda pake lmpv macam avxen, mobilio dll. klo kluarnya jaman baleno crossover dlu mngkin lain cerita

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s