8 comments on “New Suzuki Ertiga Dreza, Versi Tertinggi dari Ertiga…

  1. kok ya rada aneh ya ini mobil? sempet liat di mall pas liat lebih deket ternyata kok grillnya berlapis lapis jd agak aneh gitu… dan kenapa ngga projector sekalian headlampnya? kompetitor aja fiturnya lebih lengkap sih sepertinya IMHO

  2. Dibandingin Mobilio ya Mobilio yg Overpret…tp yg bikin nesek tu harga di Lampung mosok selisih belasan juta dibanding Jadetabek.

    Dilampung Dreza. GS M/T dibandrol 235.5jt sementa di Tangerang aja cuma 223.5jt ampiun dah

  3. ertiga bagus yang keluaran pertama… modelnya masih normal dan kesan humanisnya ada… kalo uda update gini tambah nyleneh… apalagi grill di bumper depan.. engga banget

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s