8 comments on “Berhenti dengan Parkir itu Sama Ga Sih…??

  1. Lhà yo wes jelas kok pakek dipikir maneh. Pulisi lalulintas lak akeh sing ngunu kui. Ra usah dipikir. Didongani wae

  2. berhenti pas mau pake jas hujan ato angkat telfon harusnya boleh2 aja di P coret..
    berhenti bukan parkir = rider/driver msh di atas kendaraan, gak ditinggal jajan bakso ato malah selfi2 smpe sore

  3. Haha kalo menurutku, motor parkir selalu berhenti, sedangkan motor berhenti nggak selalu parkir. You know what I mean? Berhenti = diam = kecepatan kendaraan 0. Berhenti di lampu merah, dipinggir jalan, ditengah jalan karena motor tiba2 ngadat dan mogok itu bukan parkir. Kalo parkir identik dg kendaraan yg berhenti pd waktu yg lumayan lama di tempat tertentu dan biasanya orgnya pergi sejenak. Menurutku sendiri nih. CMIIW.

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s