21 comments on “Windows 10 Mobile Sudah Release…?? Kentir…!!

  1. Pingback: 10 Bug Parah Microsoft Lumia Setelah Update Windows 10 | Deteksi Gadget

  2. ane pengguna windows phone gy juga udah update ke windows 10.
    satu hikmah yg bisa saya ambil sebagai pengguna adalah “kesabaran saya meningkat setelah pakai windows phone” πŸ˜†

    Like

  3. Sebaiknya pengguna os ini jangan buru2 update ke win 10. Memang bener banyak bugs yg sering dikeluhkan (apalagi buat main aoe castle siege). Justru karena masukan dari gamers itu yg bikin saya nggak mau update. Semua gadget saya yg pake windows cuma mentok di 8.1 😁

    Like

  4. Wkwkwk….rasakno makane ojo aneh2….
    Beli yg pasaran robot dawet ijo kan yo memudahkan aktifitas ente.
    Sampeyan sih melawan arus….Klo situ pinter plus jago ngutak atik hp sih gak masalah. Mending cemplungin aja ke rawa tuh jendela phone….wkwkwkwkkkkkk

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

