7 comments on “PO. Eka SHD Morodadi Prima, Wah Asik Nih…

  1. Kira-kira apa hari jumat malem 15 maret 2016 dah jalan ya soalnya saya renacananya mau naik bus eka hari ini.

  2. Penasaran sama SR Golden Star. Jaman masih sering bolak balik jogja Surabaya, belom ada. Skrg penasaran tp blm ada kebutuhan. Hehe

  3. Duo legendaris Eka vs sumber eh Sugeng…. Persaingan memang diperlukan utk perbaikan…. Coca cola vs pepsi, Honda vs Yamaha…. Haha

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s