10 comments on “Beberapa Kekurangan Honda Sonic 150…

  1. Jok’a emank keras tp utk ukuran ergonomi lebih nyaman motor ini ketimbang fu kebetulan badan ane gk tinggi cuma 166 gk tau klau yg 170 hehehehee,,, klau utk suspensi dpn’a ane rasa cukup empuk dan nyaman saat di ajak menikung dn bisa di bilang stabil suspensi blkg emang gk terlalu empuk mgkin ini sengaja agar pas tikungan ni aygo gk liar kaya fu yg kebetulan ane juga prnh punya dn rasain suspensi blkg empuk bhkn kelewat empuk pas tikungan fu suka agak goyang atau bn belakang kaya mu nyusul ke dpn dari akselerasi dn kesetabilan ane rsa cukup baik klau utk jalanan yg panjang lurus gk ada mobil dn kemacetan overbore fu msh ane pegang cuma krn berhubung jalanan skrg udah gk kaya taun 90 han di jalanan ane jd yah akhir’a overbore ane jual dn ganti’a sonic150 warna hitam kini jd penghuni rmh tmn buat jln” hehehee..

    Like

  2. ah pake motor batangan aja lah kalo mau cari sensasi sport

    ketauan semua nya support

    mulai dari ergonomi, handling, dll

    Like

  3. gamblang banget mas ngejelasinnya.. salut mas.. masih bisa obyektif, btw d warung sebelah katanya olinya juga bermasalah ya kalo yang bawaan ahm?

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

