24 comments on ““Honda Supra” Akhirnya Kini Jadi Motor Ribet…

  1. kucewa… krn ngak ada bagasi, jadi ribet.. dan juga tanggung, kalau buat touring juga.. krn tenaganya ngk seperti diharapkan, dan juga ngak multi guna..

  2. Itu udh jatah naik kasta om. Di dunia otomotif emg gt. Kijang dulu Mobil rakyat. Tapi skrng spek mesin dan harganya udh bukan mobil rakyat lagi. Tapi pride kijang msh lbh tinggi dr avanza. Avanza gak mungkin dibuat kastanya lbh tinggi dr kijang. Sama kya vios gak mngkn lbh tinggi dr corolla altis. Vega walau mesin mirip Jupiter, tapi kelasnya akan ttp dibawah Jupiter. Jadi blade gak akan mungkin kastanya lbh tinggi dr supra. Walau jualan blade bs sejuta umat kya avanza, blade gak akan bs lbh tinggi kastanya dr supra, dan avanza gak akan lbh tinggi dr kijang.

  3. nah to banyak yg setuju penamaan supra nggak cocok, pas nya ya blade.. mosok supra kok nggak fungsional.. mosok supra kok ribet.. apalagi kalo kata wong sepuh, sesuatu yang punya nama terlalu berat itu kurang baik.. yah time will tell lagh..
    satu hal yang pasti, nggak ada sejarahnya supra kok tarikan awal nggak lemot.. 😆

  4. menurut penerawangan saya selama ndodok di wc, kemungkinan karena supra kastanya lebih tinggi dari blade walau beda kelas. mosok raja (supra) kalah sama ajudan (blade), kemungkinan begitu.

  5. Desain sporty gak salah buat nama supra, cuma mungkin ini terlalu sporti sih ya wkwk, salah terbesarnya sih bagasi sama kompresinya.

    Ingget toh, naik ke 125 gen mata 2 (yg ada versi FInya itu) udah ke arah sporty, masuk ke fi gen 2 yg sampe tengah terlalu elegan (rada melawan yg sebelumnya, menurutku) tapi taillampnya keren mampus… dan pada muncul lagi suprax125fi yg sporty lagi, dan jalan beriringan sama yg helm in.

    Nah dugaan ane bakal brojol 1 lagi versi elegan fungsionalnya, klo tbtb dikasi bodi elegan di mesin garang gini bakal aneh.. jadi terbiasa dulu baru nih mesin garang dikasi bodi elegan fungsionalnya

  6. Lupa dapet info dari blog mana kalo seiring berjalannya waktu nama supra akan dilepas dari produk ini, jadi mungkin ini cuma pinjem nama bebek honda paling laris dalam 1 dekade ini IMHO

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s