26 comments on “Watermark, Bagi yang Ga Mau Gambarnya Dicuri…

  1. Aku juga sering dicomot fotonya mas. Terus temenku yang fotonya pake watermark malah ditimpa watermaknya. Ah dasar yang otaknya cuma copas tanpa sumber mah tetep aja ngelakuin berbagai cara ffftt

    Like

  2. Klo gambar2 di blog saya selalu saya kasih kredit sumber gambarnya. Takutnya nanti dituntut dan harus bayar ganti rugi. Pernah baca blogger yang dituntut membayar $700 karena menggunakan gambar tanpa memberi kredit. Jadi ngeri sendiri ha ha ha………

    Like

  3. Saya jugaaaak. Dulu mah rajin ngewatermark. Lha kok yg make potinya malah nimpa watermark saya dg punya dia. Yasud lah skrg males kasi watermark

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

