11 comments on “Honda CBR 1000RR SP, Kaget dengan Bodynya…

  1. Lah emang benernya motor ini aslinya gx gitu “mahal” …. karena pajak dll makanya harganya jadi semahal itu

    Aslinya juga gx sefantastis itu harganya wlpun ttp ratusan juta si kalo dikonversi wkwwkwkw

  2. kubikasinya bukan 998,8 cc bro aslinya. tepatnya yg bener 999,33 cc. bore x stroke nya kan 76mm x 55.1mm. yaaa kalo mau material body bagus ya R1M kan udah Carbon Fibre materialnya.

  3. WEH…!!! fbh mana mau beli motor pakai tangki kondom.

    kiwir-kiwir itu kalo di terjemahkan dalam bahasa baku = bantar gebang ciketing udik

  4. yaa… buat imbangin fitur monoblock kalipers sama suspensi ohlinsnya… jadi bagaian bodi yg jadi korban… itung2annya biar bodi juga lebih ringan..

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s