12 comments on “New Chevrolet Captiva 2016 Kapan ke Indonesia…

  1. mesinnya ada perubahan signifikan kah? atau msh pake mesin lama? bbrp minggu lalu autonetmagz review captiva juga, tp lupa yg tahun brp, di akhir video dia bilang, ini mobil keren bgt, tapi kalo mo beli mending cari yg seken aja yg udh facelift, krn captiva udh lama bgt rilis di Indonesia dan “rasa” nya sama aja, jd mending beli seken,.. wkwkwk saya pikir bener jg tuh.. 😀

    Like

  2. Parah GM. Cuman gonta ganti lampu dan pernak pernik.

    Body tetap Lawas selawas lawasnya. Nasib bakal percis Blazer nyungsup se nyungsup nyungsupnys

    Nasib

    Like

  3. Tapi di indonesia lebih cocok mobil jepang deh. Awet. Klo mobil amerika kan tenaganya kenceng. Di indonesia jalananya belum mendukung.

    Like

  4. ameriku memang keren2 boilnya, apalagi dipasangin turbo di varian dieselnya..

    cuman untuk perbandingan saja, ane liat2 keluaran chrvrolet ini asap hitamnya mayan pekat ya dibandingin mobil sejenis bikinan jepun.. ada apa gerangan? jadi mengurangi ekslusifitas ini mobil kalo dah liat sliweran dijalan.. (bodi belakang yg keren keganggu sm yg keluar dr exhaustnya lek)
    krn diisi bio solar kah? dex udah ready dimarih..

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s