30 comments on “Asiknya Berburu Foto Milkyway di Depan Rumah…

  1. Sirik deh deket rumah ud bersih polusi cahaya.
    Btw aku pernah nulis soal motret gelap gelapan juga, dan beberapa saran bukaan diafragma nya dipersempit. Tapi blm pernah nyoba, belom nemu tempat bersih polusi cahaya

  2. Waaahhh kerennn bangettt.. kalo dari rumah saya sih ga terlalu keliatan banget itu bintang bintang yg keseringan liat malah kayak cahaya cahaya jalan gitu eh ga taunya lampu pesawat wkwk

  3. Kalau di rumah saya sulit sekali memotret benda langit…. Polusi cahaya nya udah parah banget…. Bintang aja susah keliatan… Padahal saya suka sekali dengan benda langit 😦
    Salam…

  4. Wah enak banget bisa foto milkway dideket rumah…. Di deket rumah saya sulit sekali memotret bwnda langit…. Bahkan bintang aja susah keliatan gara2 polusi cahaya 😦
    Tapi nanti saya mau coba tips nya ah kali aja bisa dapet foto milkway 🙂

    Salam…

  5. Asik ya bisa lihat dan foto Bimasakti dari rumah… Dari rumah saya bahkan bintang pun yang keliatan cuma 2 atau 3, itu pun kalo lagi cerah, seringnya langit pekat kosong doang, huhuhu

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

