6 comments on “Kawasaki Ninja 150 4 tak, Banyak yang Menanti…

  1. Masih mending ngarepin 150cc 4 tak Kawasaki yg emang blm nyata ada barangnya. Lha… saya ngarepin Honda Air Blade atau Yamaha Nouvo SX yg jelas2 udah ada di Thailand dan Vietnam, dari thn jebot sampe skrg kaga ada indikasi bakal masuk ke sini. Maklum aja saya kaga demen matic dek rata, makanya dr thn 2008 sampe skrg cuma malang-melintang pake Suzuki Skywave, Suzuki Hayate dan skrg Yamaha Nmax. Yg jelas pasti AHM nunggu YIMM jualan Nouvo SX dulu baru ntar AHM ikutan jualan saingannya si Air Blade, tipikal banget kan tuh? hahaha…
    Dulu sblm Vario Techno 150 meluncur, saya kira (dan berharap banget) Air Blade yg bakal brojol. Setelah tau Vario Techno 150 yg bakal brojol (tentunya dgn dek rata kebanggaan konsumen sejuta umat) saya jadi kecewa berat. Begitu pula saat dulu ngarepin facelift Scorpio Z bakalan jadi new Fazer 250, eh…. yg nongol malah si Klingon, wkwkwkwkwkwkwkkk……***.
    Makanya… beli aja yg udah ada dan jgn sesekali berharap deh… too much hope (asline: love) will kill you, wkwkwkwkwkwkkkkkkk…….

    Like

  2. Masih mending ngarepin 150cc 4 tak Kawasaki yg emang blm nyata ada barangnya. Lha… saya ngarepin Honda Air Blade atau Yamaha Nouvo SX yg jelas2 udah ada di Thailand dan Vietnam, dari thn jebot sampe skrg kaga ada indikasi bakal masuk ke sini. Maklum aja saya kaga demen matic dek rata, makanya dr thn 2008 sampe skrg cuma malang-melintang pake Suzuki Skywave, Suzuki Hayate dan skrg Yamaha Nmax. Yg jelas pasti AHM nunggu YIMM jualan Nouvo SX dulu baru ntar AHM ikutan jualan saingannya si Air Blade, tipikal banget kan tuh? hahaha…
    Dulu sblm Vario Techno 150 meluncur, saya kira (dan berharap banget) Air Blade yg bakal brojol. Setelah tau Vario Techno 150 yg bakal brojol (tentunya dgn dek rata kebanggaan konsumen sejuta umat) saya jadi kecewa berat. Begitu pula saat dulu ngarepin facelift Scorpio Z bakalan jadi new Fazer 250, eh…. yg nongol malah si Klingon, wkwkwkwkwkwkwkkk……***.
    Makanya… beli aja yg udah ada dan jgn sesekali berharap deh… too much hope (asline: love) will kill you, wkwkwkwkwkwkkkkkkk…….

    Like

  3. Itu foto yang paling atas ngambilnya dari Hartono Mall Jogja kan mas bro? hahaha..
    Saya beberapa hari lalu dari sana juga soalnya.. 😀

    Like

Bila ini dari sudut pandang saya, bagaimana dengan sudut pandang Anda...??

